Cara Menentukan Ukuran Korset Lumbal

ukuran korset lumbal, ukuran korset pinggang, cara mengukur korset

Terima kasih atas kepercayaan Anda dengan membeli korset pinggang dan alat kesehatan di toko online kami. Kami berharap dapat melayani Anda sebaik-baiknya. Termasuk membuat "kamar pas online" untuk menentukan ukuran korset pinggang di toko kami.


Salah satu kendala dari membeli produk online adalah, tidak bisa masuk "kamar pas". Mungkin Anda sedang bertanya-tanya : Bagaimana cara menentukan ukuran korset pinggang? It's so easy !! Apalagi Anda sedang membeli produk alat kesehatan yang terstandar. Kami menjual korset lumbal, baik lokal maupun impor dengan standar ukuran yang tepat. Sehingga Anda tidak perlu khawatir salah ukuran.

Berikut ini adalah panduan menentukan ukuran korset lumbal NMC-02 di toko online kami:
  1. Ambilah midline (meteran gulung) dan ukur lingkar pinggang Anda.
  2. Jika tidak mempunyai meteran gulung, Anda dapat memanfaatkan tali rafia atau sejenisnya, lalu ukur lingkar perut setinggi pusar dengan tali tersebut kemudian tandai. Nah sekarang ukurlah panjang tali yang telah Anda tandai tadi menggunakan penggaris atau mistar. 
  3. Konversikan hasil pengukuran Anda ke dalam tabel size dibawah ini.
    Size Korset Lumbal NMC-02

    Demikian petunjuk menentukan ukuran korset yang dapat Anda jadikan panduan sebelum order. Jangan salah menentukan ukuran korset lumbal dengan ukuran celana!!
    Share This
    Dapatkan Korset NMC-02 , Beli Sekarang !