Korset Untuk Nyeri Pinggang

korset untuk nyeri pinggang, korset untuk sakit pinggang, korset lumbal

Korset untuk penderita nyeri pinggang ini berbeda dengan korset korset pelangsing. Jika korset pelangsing didesain untuk menekan bagian tubuh- terutama perut agar tidak kelihatan menonjol, korset nyeri pinggang ini memang didesain khusus untuk penderita sakit pinggang untuk mengurangi keluhan sakit pinggang. Beberapa kondisi yang menyebabkan sakit pinggang memang membutuhkan korset, sehingga dokter atau fisioterapis akan menganjurkan anda mengenakan korset saat sakit pinggang. Meskipun demikian, perlu diingat bahwa korset bukanlah pengganti pengobatan oleh dokter atau fisioterapi.

Korset untuk nyeri pinggang berbentuk seperti ikat pinggang yang lebarnya kurang lebih 30-35 cm (tergantung tipe korset). Bagian belakang koset terdiri dari pilar-pilar penyangga yang terbuat dari alumunium atau plastik dirancang sesui dengan bentuk anatomis lengkung kurva tulang belakang.

Dalam terminologi medis korset untuk penderita nyeri pinggang ini dikenal dengan nama korset lumbal atau lumbosakral korset. Fungsi atau kegunaan korset ini adalah untuk membatasi gerakan tulang belakang bagian lumba (pinggang) dan sakral (tulang ekor) , dengan demikian fungsi korset secara umum adalah untuk menambah dan membantu stabilisasi tulang belakang bagian lumbal dan membantu menegakkan tulang belakang.

Jika anda mengalami keluhan pinggang karena salah urat, salah posisi tidur atau setelah angkat berat korset adalah salah satu cara mengistirahatkan otot Anda. Sebaiknya baca artikel Beberapa hal yang bisa Anda lakukan saat nyeri pinggang.

Membeli korset di toko online kami merupakan pilihan yang tepat. Kami menjual korset lumbal lokal dan impor. Pilihlah korset untuk nyeri pinggang Anda dengan harga termurah dan kualitas terbaik. Kami akan membantu anda memilihkan jenis korset yang sesui dengan kebutuhan Anda dan kondisi keuangan Anda. Begitu pula panduan menentukan ukuran korset pinggang dan cara menggunakan dan merawatnya.

Hubungi Ellyna Maharani di nomor 085235507932, jika Anda lebih suka menggunakan fasilitas BBM , silakan invite PIN BB 741950F9.
Share This
Dapatkan Korset NMC-02 , Beli Sekarang !